Selasa, 09 April 2013

Lebih dari kata

Hai malam , kembali ku disini .
ditempat sunyi dan gelap sepi .
merenungi segala kesendirian ..
menyendiri di dalam kesunyian ..

Aku lupa arti cinta .
Seperti penyanyi yang lupa nada.
Layaknya penyair lupa karya-karya nya..

Hai malam , mengapa dirimu selalu datang ?
mengusir segala kebisingan..
membungkam gelak tawa dalam persahabatan..
menculik warna dalam terang ..

Aku lupa arti cinta..
Seperti berlari tanpa arah.
Bagai lampu yang lupa akan terangnya ..

Hai Pagi , mengapa dirimu selalu dinanti ?
menyejukan dan menyemangati .
memberi terang tanpa pamrih..
membangunkan raga dari mimpi ..

Aku lupa arti cinta ..
Ya , aku lupa ..
Sudah lama ku tak mengucapnya ..

Hai malam , angin mu menusuk jantungku ..
menghujam ku dalam kenyataan pilu ..
bahwa ku kesepian .
bahwa ku butuh lebih dari teman ..

Aku butuh arti cinta ..
aku rindu di cinta ..
aku ingin mencinta lagi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar