Kamis, 02 Agustus 2012

tentang Gue , rambut dan si tukang cukur

Gue ( si tampan 17 taun ) , punya rambut yang tergolong unik ( memperhalus kata ) ..
Rambut gue rada ikal yang kalo ga di potong bukannya makin panjang malah makin tebel . hampir wajib buat gue buat potong rambut sebulan sekali sebelum nyamuk dan kutu ngomel gara-gara nyasar di kepala gue . bentar , gue enter biar kece ..

Kece ga ? ok engga ..
Dari kecil , gue ( si tampan 17 taun ) selalu disuruh sama bokap buat potong deodorant style atau cepak . entah karna gue di didik militer atau emang bokap gue gatau model rambut lain -____-"
yang jelas , dari kecil mulut gue ga ngomong kata lain di tukang cukur selain "bang cepak"  . Kadang praktis karna 3x gue dateng pun tuh tukang udah apal kalo gue pasti potong cepak .. #Enter lagi biar ga kepanjangan soalnya kalo ga di enter kata-katanya jadi berasa rapet dan bikin males bacanya makanya gue enter biar ada celah buat lu istirahat sebentar baru nanti di lanjut lagi ya kan ? *oke itu malah bikin tambah panjang*

Nah ! *kaget ga ?*

waktu kelas 2 SMP * jadi gue ( si tampan 17 taun ) PERNAH sekolah* gue boseeeeen banget sama rambut gue . aselih bosen .
berhubung udah panjang , datanglah gue ke tukang cukur buat potong rambut yang lagi ngetrend waktu itu , MOHAWK ! yaps , rambut tipis samping sambil bediri2 kaya landak itu bikin gue pengen ikutan ..
begitu duduk di kursi panasnya si abang tukang cukur , si abang kece asli garut itu maen potong aja rambut gue tanpa nanya model apa *karna kebiasaan potong cepak* .

"WEITS !! gue pengen di mohawk bang bukan cepak !!" kata gue

"oh kirain botak numbuh de" kata si abang tukang cukur

dalem hati gue "Njir ada lagi bahasa aneh , BOTAK NUMBUH !" -_____-"
untungnya , si abang motong bagian pinggir dulu jadi ga masalah katanya ..
akhirnya di proseslah rambut gue menuju mohawk ..

Awalnya sih biasa , keliatan kece walau bagian atas rambut gue masih absurd , sampe akhirnya masuk ke tahap penggunaan gunting sasak !!
gila men ! rasanya rambut ikal kaya gue di potong pake rambut sasak tuh kaya di jenggut sama nenek nenek gemes sama orang imut kaya gue dan ngejenggut pake tang ! aselih sakit . Saking sakitnya selama dipotong mata gue merah dan berair -______-"


Dari situ gue musuh sama yg namanya gunting sasak dan setiap sebulan sekali adalah waktu penyiksaan buat gue demi kece yang harus berhadapan sama gunting sasak -______-"

"Gunting sasak adalah musuh rambut ikal"


-kelar bentar tapi ga tamat banget-

 #Beartus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar